Friday 1 November 2019

REVIEW TREATMENT SNOW WHITE LASER & KLINIK DI BEAUTYLUX JOGJA

Hai sistuuuurr! Im back with another review😁
Ini cocok buat kalian kaum muka kusam kaya aku, wajib baca!! Tapi chit chat dulu yes😂


Jadi tgl 19 Oktober 2019 jam 10.00 WIB, @Jogjabeautygram_ diundang @Beautyluxskincare  buat Clinic tour. Apaan sih clinic tour sis? Nah, clinic tour hampir sama kaya visit store gitu. Kita dikasih tunjuk dari awal masuk, ruang tunggu, ruang dokter, sampai ruang treatment. Oke kita bahas untuk kliniknya, beralamatkan di Jl. Ahmad Dahlan no. Yogyakarta. Tempatnya di kota, jadi gampang banget dicari dan dijangkau. Beautylux juga punya beberapa cabang yas, jadi gampang banget buat dicari.



Dimulai dari tempat reseptionisnya gede, dan ada tempat duduk jadi nyaman banget buat nunggu, apalagi ada spot yang super lucu kaya gini jadi sembari nunggu bisa eksis2 manjaah ya kaaan. Contoh nyata sis😂





Lanzzuuut, kita beralih diruang tengah ini juga digunakan sebagai ruang tunggi sembari antri buat konsultasi sama dokter ya. Konsultasi itu hukumnya wajib, jadi biar kita tau permasalahan kita kulit dan penanggulangannya atas pengawasan dokter biar lebih cucmey. Tempatnya luas dan cozy, dan ada layar LED biar bisa liat iklan beauty lux juga😁





Selain menyediakan ruang tuggu yang asiquee nan cozie, kita juga bisa melihat2 product yang dimiliki oleh beautylux. Productnya didisplay sehingga kita bisa lihat langsung dan bisa tanya2 ke mbak yang jaga, informatif bukan.



Setelah menunggu imut, lanzut ke ruang dokter untuk konsultasi cerita keluh kesah dan dokter Novi menyarankan perawatan yang cocok untuk permasalah kulit. Dokter Novi sangat komunikatif sekali, menjawab pertanyaan dengan sangat memuaskan jadi aku merasa di dengar keluh kesah kulit kusam ini 😭 karena biasanya gak ada yang mau dengerin aku *eh curhat* dan aku disarankan untuk mengambil Snow White Laser, karen bisa membuat kulit cerah dan flek/noda hitam memudar.


Fyi ini aku pas udah mau treatment ya, bukan pas tgl 19 kemaren. Cuma untuk detail hampir sama kok pas bareng kawan2 clinic tour kemaren. Jadi ku gabung ajaah, semoga mengerti🤭 Dan ini contoh ruang tunggu di lantai 2 aka atas.


Setelah naik kelantai atas aka ruang perawatan yang gengs! Jadi diatas juga ada ruang konsultasi juga, dan ruang perawatannya ada 8 lebih, dan plusnya adalah 1 ruangan untuk 1 orang. Biasanya kan kalo di klinik 1 ruangan kita share sama orang jadi kurang nyaman, aku bener2 seneng jadi berasa privacy sangat dijaga.

Beautylux ngasih edukasi tentang kulit, dan permasalahan kulit yang sering dialami ciwi2 gitu. Lalu ditunjukkan juga ada macam2 perawatan di Beautylux untuk permasalah kulit (tentunya harus konsultasi sama dokter ya geng).

Mulailah peraawatan sekarang, aku disuruh ambil snow white laser yang berfungsi mengurangi flek hitam dan kusam.
1. Muka akan dibersihkan dulu
2. Lalu dilaser, ini lumayan cekit2 tapi gak sesakit pas laser milia. Kalo ini untuk sakitnya 1/10 hehe (ini dilakukan oleh dokter).
3. Setelah laser selesai mbaknya apply cream anti iritasi.
4. Setelah itu aku tambah masker rose, yang berfungsi ca my skin after laser. Dingin luar biasa, enak dan setelah itu muka lembut dan cerah.


 Muka aku cerah dari sebelum aku datang, lalu ini gak boleh pake cream malem selama 3hari. Sabar sabar biar muka hinyai dan tidak kusam 😁

Fyi ini ruangan khusus untuk cowok ya sis, jadi kalian bisa tuh perawatan bareng walaupun ruangan kepisah. Jadi gloweng bersama ya kaaan. Di Beautylux sendiri buanyak banget kaca, jadi sembari jalan ngaca kanan kiri okeee cyin. Nih mau nampang dulu



Nah segitu dulu ya sistur, ini review tempat plus perawatannya huehehe dijamin lengkap dan puas. Untuk treatment yang aku pilih itu harganya 299k discount jadi 250k aja cuuus cyin! Salam gloweng sistur❤️

JOGJA • SOLO • JEPARA • CILACAP
⏰ Senin-Minggu 09.00-20.00
☎️ 0812-299-3309 (A. Dahlan)


No comments:

Post a Comment