Monday 10 February 2020

Harum Sepanjang Hari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sistuuurr! Welcome with another review😁
Kali ini bukan skincare atau makeup yas, jadi ini lebih ke body care. Aku tipe kulit kering ya, entah diwajah ataupun dibadan sama aja hiks. Nah, biasanya aku kalo pilih sabun untuk badan itu pertama harus wangi, dan gak bikin kulit aku kering. Lalu aku pernah liat postingan di Instagram ada Vinnagracia lagi bahas Bodycare dia, dan bilang favoritenya Vitalis katanya wangi banget dan tahan lama.

Setauku Vitalis itu parfume dan aku suka pas jaman kuliah, murah meriah dan tahan lama cyiiiinn. Lalu karena aku suka parfumenya aku punya planning buat beli bulan depan pas sabunku habis, habiskan apa yang ada dulu beb hemaaat😁.

Nah kebetulan aku di kontak sama Cihuy minta aku buat cobain Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Ya Allah seneng bangetlah aku. Alhamdulillah, pengen beli malah dikasih (oke bukan itu pointnya tapi Thankyou❤️). Aku bakal review apa yang aku suka dan worty to buy ya, aka honest review.


Packagingnya simpel, tapi warnanya mewah2 menurutku karena ada warna hijau tua, deep purple, dan pink soft. Ukuran 200ml cukup untuk 3 minggu ya karena aku suka mandi 2x sehari. Ada 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash:
  1. Hijau (Fresh Dazzle), Skin Refreshing dengan kandungan Yuzu Orange Extract dan green tea extract yang berfungsi menjaga kelembabkan kulit. Baunya seger banget, bener2 refresh my skin dan mood banget capek berasa hilang rasanya kaya jadi wanita sporty, penuh semangat.
  2. Deep Purple (Soft Beauty), Skin nourishing dengan kandungan Avocado Extract dan Vitamin E yang berfungsi sebagai  menjaga kelembabkan dan keelastisan kulit. Wanginya mewah, glamour berasa jadi wanita kaya raya kalau bau body washnya.
  3. Pink soft (White Glow), Skin Brightening with Licorine Extract and Milk berfungsi melembabkan kulit dan mencerahkan kulit. Bau body wash ini lembut dan feminine, berasa jadi cewek cantik kalem, anggun.
Saat menggunakan shower puff busanya melimpah, wanginya enak. Setelah mandi, rasanya lembab tidak kering sama sekali dan tidak ada rasa kulit ketarik. Di aku, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini tahan sekita 4jam wanginya, menurutku ini worth it untuk body wash mengingat ini bukan parfume EDP ya jadi wajar banget. Harga yang ditawarkan sangat ekonomis atau terjangkau 200ml Rp 15.000 di minimarket terdekat.

So far, aku suka banget banget, fix sih paling favorite ungu, glamour banget wanginya😭 tapi tiga2nya wanginya aku suka semua. Ngubah mood banget, jadi goog mood, jadi kalau lagi marah mandi aja 😁 Repurchase? Of course 😍

No comments:

Post a Comment