Tuesday 5 October 2021

SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo

 Hai bestie

udah lama banget gak sih gak cang cing cung tentang skincare baru.

Akhir-akhir ini mimin main sosmen sliweran sama pasangan fenomenal Mas Al sama andin. Saking penasarannya aku kepo dong ya sama pemeran ceweknya yang kulitnya mulus banget kaya porcelen, Ternyata nemu akunnya namanya Amanda Manopo.

Usut punya usut, Amanda punya skincare line namanya Skim Soul.  Aku penasaran jadi aku coba Skin Soul 24k Snail gold serumnya. Packagingnya kecil. dan bening jadi aku bisa liat serum yang ada di dalamnya. Serumnya warna bening dan ada kandungan goldnya jadi cantik banget. Aroma dari serum, bau mentimun, jadi berasa banget menenangkan kaya ala2 facial di klinik kecantikan, seger tapi kalem banget.


Tekturnya lumayan kental, jadi terasa agak lengket di awal tapi saat sudah diratakan langsung meresap dan tidak terasa lengket. after pemakaian kulit terasa lembab dan ada efek glowing.

MANFAAT SKINSOUL 24K SNAIL GOLD SERUM :

👉Efek mencerahkan di aku, terlihat di seminggu pemakaian, karena bekas jerawat lumayan memudar.

👉Menutrisi kulit menjadi lebih sehat dan Meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tampak lebih muda.

👉Kulit lembab dan glowing.

👉Mencegah penuaan dini

👉 Meningkatkan elastisitas kulit sehingga tampak kenyal

👉 Anti-inflamasi, sehingga kemerahan di kulit bisa di atasi.

Btw, Serum 24k Snail Gold ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit ya, kebetulan kulit aku kering cocok banget karena lembab banget rasanya di kulit.

👄 BPOM

👄Aman untuk busui dan bumil

👄 No Animal Tested

👄 All skin type.

Aku bakalan repurchase sih kalau habis, karena udah klik banget. Bagus banget juga buat base sebelum makeup karena tekturnya yang agak lengket di awal jadi makeup atau foundation bisa nempel dan ada kesan mengecilkan pori.

Seum ini busa kalian dapatkan di shopee maupun di akun officialnya langsung. Harganya Rp. 145.000

Worth to buy!! Kulit kering wajib punya sih.

Adakah dari kalian yang udah coba? atau rekomendasiin dong produk skin soul yang lain dong

No comments:

Post a Comment